timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Jelang Lawan Borneo FC: Patrics Mulai Latihan, Arfan Dipastikan Absen

Patrics Wanggai (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MALANG- 

Kekuatan PSM Makassar kembali bertambah jelang menghadapi Borneo FC  di partai terakhir Grup B Piala Menpora 2021. 

Dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.  Patrics Wanggai sudah terlihat di lapangan.

Lain hanya dengan M Arfan. Gelandang pengangkut air itu hampir pasti tak dimainkan. Ia masih cuti lantaran harus melangsungkan pesta pernikahan pada Selasa (30/03/21).

Pelatih PSM: Kita Harap Arfan dan Patrich Bisa Main di Partai Terakhir

Pelatih kepala PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengaku timnya pincang kala berhadapan Bhayangkara Solo FC dalam lanjutan Piala Menpora 2021.

Meski mampu mengimbangi dan bahkan menciptakan peluang berbahaya ke gawang lawan. Batola tetap kurang puas dengan permainannya. 

Menurut Batola, ada celah sedikit diposisi yang ditinggalkan Patrich Wanggai yang terpaksa menepi akibat mengalami cedera ringan.

Begitu pula pada lini tengah. Absennya M Arfan yang tengah melangsungkan pernikahan di Kota Makassar membuat tim pelatih memilih alternatif lain yakni memainkan Zulham Zamrun ke posisi tengah untuk menutupi kekosongan.

"Memang ada kendala, dua pemain kami absen. Patric ada cedera sedikit semoga di laga terakhir sudah bisa kita mainkan. Begitu juga dengan M Arfan yang pulang ke Makassar melangsungkan pernikahan," katanya menjelaskan kepada awak media.

Meski begitu, secara keseluruhan, Batola menilai pemainnya telah berjuang maksimal sepanjang pertandingan hingga mampu meraih poin satu.

"Pemain muda lainnya tampil maksimal. Yakob memang pantas bergabung dengan timnas. Begitu juga dengan Aji Kurniawan tampil pembeda dan mampu bertahan," katanya lagi


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close