timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dua Pengantin Bubar di Bone, Tenda Bersamaan Ambruk Diterjang Angin. Netizen: Doa Mantan Mujarab

Tenda pengantin ambrul diterjang angin (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Dua hajatan pesta pernikahan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terpaksa bubar lantaran tenda ambruk diterjang angin kencang.

Peristiwa didua lokasi berbeda itu membuat warga panik. Dalam rekaman video amatir yang diterima timurkota.com. 

Terlihat, sejumlah orang berhamburan meninggalkan lokasi setelah tenda rubuh. Saksi mata mengatakan, angin menyapu bersih tenda beserta isinya saat pemilik hajatan tengah bersiap menyambut tamu.

"Ini baru bersiap menungu pengantin, kan rencana pestanya dimulai pukul 14.00 Wita. Sesuai dengan undangan, namun tenda ambruk pada pukul 13.00 Wita," kata Hasim seorang warga Dusun Mattirowalie, Desa Ulo, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Masih, Hasim melanjutkan. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengantin juga masih berada di dalam rumah persiapan akan nikah.

"Memang pengantinnya belum keluar. Jadi di dalam tenda itu belum terlalu ramai. Hanya sebagian makanan sudah disiapkan di meja," katanya lagi menjelaskan.

Di tempat berbeda kasus sama juga terjadi. Di Desa Carebbu, Kacamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Tenda pengantin juga ambruk diterjang angin kencang hampir bersamaan dengan di Tellu Siattinge.

"Bersamaan di Carebbu. Ambruk juga tendanya. Memang anginnya cukup kencang," kata Alim seorang warga.

Menangggapi dua insiden yang hampir bersamaan itu. Beberapa netizen berspekulasi. Mereka menyebut peristiwa itu tak lepas dari doa mantan.

"Doa mantan memang mujarab. Semoga pengantinnya tidak kenapa-kenapa," tulis netizen.

Netizen lain mengungkapkan rasa keprihatinan kepada pemilik hajatan, pasalnya di hari bahagianya malah terkena musibah.

"Kasihan pengantinnya di hari bahagianya malah kena musibah. Mari doakan semoga segera terselesaikan dan tidak ada korban," tulis netizen lain.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close