Iklan

Disangka Salat, Pasangan Sales Ini Malah Mesum di Masjid. Ditangkap Warga

timurkota.com_official
Senin, Maret 29, 2021 | 5:37 PM WIB Last Updated 2021-03-29T10:38:14Z

Pelaku mesum diamankan setelah berbuat mesum di Masjid (foto: dok Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BLITAR-

Perbuatan mesum yang dilakukan sepasang remaja di masjid Dusun Dawung Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, sepasang kekasih digrebek warga, Sabtu 27 Maret 2021.

Melansir pemberitaan Nusadaily.com, Aksi mesum dua sejoli ini, Ahmad Yulianto Nugroho (24) warga Desa Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, dan Ika Puspitasari (24) warga Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar dilakukan di siang bolong.

“Kejadian itu bermula saat salah satu warga hendak ke masjid untuk salat. Saat itu sekitar pukul 14.30 WIB. Lalu mengetahui sejoli tersebut sedang melakukan perbuatan mesum di dalam masjid,” kata Hajar Dwi Antoro, Kepala Dusun Dawung Desa Pagerwojo kepada .

Akhirnya, warga yang geram kemudian menangkap kedua sejoli tersebut dan melaporkannya ke Polsek Kesamben.

Lebih lanjut Dwi menceritakan, saat diketahui warga pertama kali, keduanya sedang asik berbuat mesum. Saat itu yang perempuan hanya mengenakan kaos dalam, dan laki-lakinya menggunakan sarung dengan dada telanjang.

“Keduanya saat diamankan mengaku tidak berbuat mesum. Hanya istirahat dan melakukan sholat. Mereka mengaku bekerja sebagai seles kacamatan, dan keduanya datang mengantar di Kecamatan Kesamben,” jelasnya.

Dwi menambahkan, saat ditanya pertama kali, kedua sejoli awalnya mengaku sudah menikah. Namun saat ditanya surat nikah tidak punya.

“Ketika ditanya kembali, ternyata mengaku masih pacaran,” imbuhnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disangka Salat, Pasangan Sales Ini Malah Mesum di Masjid. Ditangkap Warga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan