timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Arfan Absen, PSM Makassar Turunkan 'Ronaldo' Indonesia


TIMURKOTA.COM, MALANG-

Pelatih PSM Makassar harus memutar otak untuk menutupi kekosongan di lini tengah jelang pertandingan ke dua di Piala Menpora 2021 menghadapi Bhayangkara FC.

Ya, lini tengah Pasukan Ramang mengalami sedikit perubahan pada pertandingan yang akan dihelat Sabtu (27/03/21) di Stadion Kanjuruhan Malang.

M Arfan yang merupakan pemilik salah satu tempat di lini tengah PSM Makassar tak dapat dimainkan lawan Bhayangkara. Hal itu setelah dirinya harus balik ke Makassar untuk melangsungkan akad nikah bersama wanita pujaan hatinya.

Namun pelatih PSM Makassar telah menyiapkan pengganti Arfan. Dia adalah Zulham Zamrun yang juga kerap dijuluki Ronaldo versi Indonesia oleh penggemarnya.

Pemilik nomor punggung 7 itu sudah terlihat dipasang pada posisi gelandang dalam latihan yang dipimpin Pelatih Kepala PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Di pos barunya itu, Zulham akan bahu membahu dengan Rasyid Bakri dan Sutanto Tan untuk menguasai lini tengah.

"Terkait pemain yang akan kita mainkan nanti dilihat pada perkembangan terakhir. Siapapun pemain yang paling siap tentunya dia yang akan kita mainkan," terang Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Batola menambahkan, terkait pertandingan pihaknya melihat pemainya sangat bersemangat untuk mengulang ke suksesan sama ketika melawan Persija Jakarta.

"Saya melihat dari pemain, mereka bersemangat untuk mengulang kesuksesan pada pertandingan pertama. Itu yang saya lihat," tukasnya.


Perikraan Susunan Pemain 

PSM Makassar: Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abd Rachman; Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Sutanto Tan; Yakob Sayuri, Risky Eka, Patric Wanggai

Pelatih: Syamsuddin Batola 

Bhayangkara Solo FC: Awan Setho; Ruben Sanadi, Evan Dimas, Hansamu, Renan Silva, Sani Rizki, TM Ichsan, Alsan Sanda, Andik, Jajang Mulyana, Wahyu Subo.

Pelatih: Paul Munster


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close