Iklan

Video Wanita di Pinggir Sungai Viral

timurkota.com_official
Senin, Februari 22, 2021 | 5:49 AM WIB Last Updated 2021-02-21T22:49:57Z

Gambar hasil tangkap kayar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM,

Beredar sebuah video tak senonoh yang membuat netizen marah-marah. Video ini diunggah dan dishare oleh pemilik akun Twitter @halewwwwasli.

Dilansir dari Suara.com, diunggah lima hari lalu, video ini sampai sekarang sudah ditonton sebanyak 825 ribu kali. Si pengunggah juga nampaknya mendukung perilaku raider kepada si wanita yang disebut-sebut menjajakan diri dengan caption seperti ini: KASIAN SI MASNYA TERSESAT.

Video berdurasi 17 detik itu menggambarkan seorang raider motor trail sedang melecehkan seorang wanita yang memakai kemben di sungai. Ia nampak memaksakan tangannya menyentuh selakangan si perempuan.

Mirisnya lagi, kawan-kawan si raider nampak tertawa ngakak sambil merekam aksi ganjil tersebut. "Lebokno, lebokno, cepoten trus bantingen ae lho. (Masukan, masukan, lepas (kembenya) trus banting saja)," kata suara kawannya sambil tertawa ngakak.

Netizen yang melihat video ini nampak marah sama ulah si rider. Misalnya akun Twitter @annalahami yang bertanya kepada akun @halewwwwasli: "Yang begini termasuk pelecehan seksual ngak sih ?"

Berikutnya akun @kutuair14 yang heran dengan kawan-kawan rider. "@halewwwwasli, Jadi yang ketawa kenceng banget itu kegirangan atau apasih, , pelecehan atau apa sih,, di depan umum kek gitu di tonton orang banyak di rekam banyak orang juga, ,pake glove, cew nya emang mau atau terpaksa harus karena dibayar untuk diapain aja musti mau gitu."

Lalu akun @pplwhoarehurt menulis seperti ini: "Kita gatau sebenernya kyk gimn. Kyknya si cewe udah berussha buat nge stopin si laki. Tapi tangan lakinya minta bgt dipotong. Lihat tuh dia sampe jongkok gitu."

Lalu @abangAMI yang malah tidak bersimpati dengan ulah raider: "Jd bikin jelek komunitas ga sih begitu.. tujuan ngetrill jd nya malah melenceng."

Komentar lainnya dari akun Twitter @penazarann: "tujuan nge trill bonusnya dosa."


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Wanita di Pinggir Sungai Viral

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan