Iklan

Video Mama Muda Berdurasi 2 Menit dengan Mantan Napi Viral

timurkota.com_official
Kamis, Februari 11, 2021 | 6:06 AM WIB Last Updated 2021-02-10T23:06:46Z

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Rekaman Video saat seorang mama muda melakukan Video Call tanpa berbusana kini viral di media sosial.

Video tak senonoh tersebut disebarkan pasangan pria melalui akun facebook setelah dirinya kecewa lantaran permintaan uang ke pasangannya tak dapat dipenuhi.

Video Call Seks alias VCS saat ini tengah diganrungi hampir semua kalangan. Bukan hanya kalangan pria dan wanita yang belum memiliki pasangan.

Ada beberapa bahkan wanita yang telah bersuami pun ikut melakukan obrolan video call sambil menunjukkan bagian sensitifnya.

Saat ini muncul video call dengan menunjukkan organ intimnya viral di media sosial. Mama muda asal Riau berinsial SS yang jadi korban.

Dirinya melakukan VCS dengan seorang pria IS (25) yang diketahui narapidana yang saat ini sementara menjalani masa tahanan di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

IS merupakan Narapidana penghuni Lapas Kelas IIB Gunung Sugih sejak 25 Januari 2020.

Ia telah menjalani hukuman selama 1 tahun penjara, dari total hukuman 2 tahun dan 5 bulan, sebagaimana Putusan Pengadilan Negeri Gunung Sugih Nomor: 133/Pid.B/2020/PN Gns Tanggal 14/4/2020, dalam perkara pencurian dengan kekerasan.

Aksi kejahatan yang dilakukan tersangka, awalnya ia membuat akun FB palsu atas nama Herlan Pratama. Ia menggunakan foto profil seorang laki-laki dan mengaku anggota Polri.

“Ketika sedang VCS itu, ternyata tersangka merekam layar handphone tersebut,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Riau, Kombes Pol Andri Sudarmadi, Selasa (09/02/2021).

***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Mama Muda Berdurasi 2 Menit dengan Mantan Napi Viral

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan