Iklan

Video Gadis Dicekoki Miras Oleh Tiga Pemuda Hingga Tewas Viral

timurkota.com_official
Kamis, Februari 11, 2021 | 8:09 AM WIB Last Updated 2023-07-16T02:28:11Z

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Ada dua kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur saat ini tengah jadi sorotan warganet. Pertama seorang gadis dicekoki miras oleh sejumlah rekannya.

Video tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman itu terlihat jelas pelaku memaksa korban menggak miras menggunakan gelas.

Beberapa saat kemudian pelaku kembaki memaksa mulut korban dibuka menggunakan tangan lalu dicekoli miras langsung dari botolnya.

Kasus Remaja Paksa Tenggak Miras dan Digilir Hingga Tewas

Kasus pesta miras dan persetubuhan anak di bawah umur berujung maut. Seorang remaja tewas usai dicekoki miras lalu disetubuhi secara bergiliran oleh tiga orang pelaku di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon Polda Jabar mengamankan tiga tersangka pencabulan. Para pelaku yang diamankan, yakni MS, 32, RB, 31, dan AS, 16, yang merupakan warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Melansir Jawapos.com, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan, korban yang merupakan anak di bawah umur dinyatakan meninggal dunia beberapa saat setelah kejadian. 

“Selain itu, seorang tersangka berinisial AJ, 24, juga dinyatakan meninggal dunia,” paparnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (10/2).

Kapolresta menambahkan, bahwa penyebab kematian keduanya hingga kini belum dapat dipastikan. “Masih menunggu hasil otopsi, kini jenazah keduanya masih dalam proses RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Kronologis kejadiannya, para tersangka mengajak korban pesta miras kemudian menggilir ABG tersebut. “Miras itupun dicampur minuman berenergi dan obat keras golongan G berupa trihex. Adapun miras jenis ciu itu dibeli tersangka berinisial MS sebelum melakukan aksi bejatnya,” paparnya.

“Saat kejadian, warga setempat sempat menggerebek lokasi pencabulan tersebut, sehingga bisa terungkap cepat,” jelas Kapolres.

Korban yang awalnya sehat, diketahui meninggal saat tengah tidur, dan hendak dibangunkan untuk menyantap makanan. “Saat dibangunkan korban tidak menyahut dan tubuhnya telah terbujur kaku. Petugas Polresta yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” jelasnya.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Gadis Dicekoki Miras Oleh Tiga Pemuda Hingga Tewas Viral

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan