timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tuan Rumah Rapat Evaluasi Pilkada. Bupati Bone Jamu Rombongan KPU Makan Malam di Rujab

Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi MSi menyambut rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan (foto: taswiwin/timurkota.com)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi MSi menyambut rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan serta perwakilan KPU dari 12 kabupaten dan kota untuk bersantap malam bersama di Rumah Jabatan Bupati Bone di Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Kamis (25/02/21).

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Sulawesi Selatan, Faisal Amir. Dalam sambutannya, Fahsar menghaturkan ucapan selamat kepada para komisioner KPU yang telah sukses melaksanakan gelaran pilkada 2020 lalu.

"Selamat datang di kampung para menteri. Bone adalah kerajaan yang. paling mudah dari 3 kerajaan Gowa dan Palopo. Kalau, nanti sudah pulang jangan cerita jeleknya Bone, tapi ceritalah yang bagusnya, supaya banyak orang luar yang masuk ke bone" kata Fahsar penuh keakraban.

Sementara itu, Ketua KPU Sulawesi Selatan, Faisal Amir mengatakan pihaknya berterimakasih atas atensi semua unsur dalam menyukseskan pilkada lalu.

"Tentunya berkat semua unsur. Meski Bone tidak berpilkada namun peran dalam menjaga wilayah diperbatasan kabupaten yang berpilkada yakni Soppeng dan Barru patut diapresiasi,"katanya.

Pelaksanaan rapat Evaluasi sendiri dilaksanakan mulai Kamis-Sabtu (25-27/02/21). Dalam rapat evaluasi ada beberapa poin penting menjadi agenda pembahasan.

Termasuk indikator-indikator kesuksesan yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk pelaksanaan Pilkada lebih baik ke depan.

"Kita mampu melasanakan dengan baik dan tuntas. Semua perdebatan dan perselisihan soal Pilkada mampu kita lewati," katanya lagi.

Sementara itu, Komisioner KPU Bone Divisi Teknis Nasaruddin Zaelani mengatakan, selain dari KPU Provinsi juga hadir pada rapat tersebut Komisioner KPU Pusat.

"Kita dipercaya jadi tuan rumah. Dari KPU Pusat juga akan hadir untuk memimpin rapat evaluasi nanti," tukas mantan jurnalis ini.


(taswiwin/***)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close