Iklan

Dituding Rebut Suami Sahabat, Chica: Itu Fitnah, Saya Hanya Penumpang!

timurkota.com_official
Rabu, Februari 03, 2021 | 6:00 AM WIB Last Updated 2021-02-03T00:42:01Z

Chica (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

SU Alias Chica pegawai PDAM Bone angkat bicara terkait dengan tudingan dirinya terlibat  skandal perselingkuhan dengan seorang sopir mobil angkutan bernama, Wahyudi (31).

Kepada media timurkota.com Chica mengaku awalnya enggan menanggapi tudingan dari HW yang merupakan istri Sah dari Wahyudi.

Namun dirinya terdorong untuk membuat bantahan dan mengungkap fakta versi dirinya terkait dengan tudingan itu.

"Apa yang dikatakan HW tak ada yang benar. Ini fitnah, saya memang pernah naik mobil suaminya namun itu biasa terjadi karena dia sopir dari Bone ke Makassar. Sementara saya hanya penumpang," kata, Chcia.

Masih, Chica melanjutkan. Dasar HW melontarkan tuduhan juga tidak kuat. Pasalnya foto yang disertakan tak ada memperlihatkan Chica bersama Wahyudi.

"Ada buktinya kalau saya selalu sama suaminya? Susah patu kak kalau penumpang ki pasti mi ituu dinaiki mobilnya. Andaikan ada fotonya suaminya yang sama-sama dengan saya mungkin kalau dia mau bilang saya ada hubungan. Nyatanya tidak ada, dia hanya menebak-nebak," lanjut Chica menjelaskan.

Mengenai hubungan antara dirinya dan HW, Chica mengatakan berteman biasa bukan bersahabat.

"Iyya memang pernah ka kerumahnya. Karena pernah saya bantu masalah air PDAM di rumahnya," katanya lagi.

Terakhir, Chica berharap permasalahan yang menimpa dirinya segera berakhir. Karena dia merasa malu apalagi yang dituduhkan menurutnya tidak benar.

"Saya sudah bersabar dan mengangap kasusnya telah selesai. Tapi tiba-tiba ramai di media. Saya juga merasa malu namun ini harus dihadapi dengan kesabaran," jelas wanita berparas cantik ini.

VIRAL! Pelakor Diduga Nekat VC dengan Selingkuhan di Depan Istri Sah di Bone

Sahabatku perebut suamiku! kata itu penggambarkan perasaan HW (29) seorang ibu rumah tangga di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kepada awak media di salah satu cafe di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa (02/01/21). HW (29) menceritakan awal perselingkuhan suaminya bernama, Wahyudi (31) sopir mobil angkutan dengan SU Alias Chica oknum Pegawai PDAM Bone yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

HW mengaku sempat beberapa kali memanggil Chica ke rumahnya untuk bersilaturahmi seperti beberapa temannya yang lain.

"Bahkan di depan saya, Chica pernah Video Call (VC) dengan suami saya waktu datang di rumah. Cuman tidak saya tanggapi serius karena dia bilang yang diajak VC temannya," kata HW menjelaskan.

Foto diduga Chica dengan Suami HW

HW mengaku tak habis pikir, rumah tangganya yang telah dibina selama 10 tahun dan dikaruniai seorang anak berantakan akibat penghianatan dari sahabatnya.

"Sejak satu tahun lalu suami berubah drastis. Bahkan pernah saya dipukul waktu saya temukan foto mesranya dengan Chica yang diunggah di medsos. Namanya suami pasti saya tahu biar mukanya ditutupi ketika berfoto," katanya lagi menambahkan.

Berbagai cara kata HW telah dia lakukan untuk merebut kembali hati suami. Bahkan dia pernah datang ke rumah Chica untuk menyampaikan agar berhenti berhubungan dengan suaminya.

"Namun saya diusir, kemudian kata-kata kasar dilontarkan. Padahal, saya datang kesana dengan baik-baik," tukas HW.

Direktur PDAM Bone, Andi Sofyan Galigo yang dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya telah melakukan mediasi dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan namun gagal.

"Memang benar, HW ini sempat datang ke kami melaporkan hal tersebut (perselingkuhan). Kami upayakan mediasi ke kedua belah pihak. Namun tak ada titik temu. Pegawai saya juga membantah merebut suami orang. Antara dia dengan pria itu hanya sebatas sopir dan penumpang ketika bolah-balik Bone-Makassar," tukasnya.

***



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dituding Rebut Suami Sahabat, Chica: Itu Fitnah, Saya Hanya Penumpang!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan