timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

VIRAL! Pelakor Diduga Nekat VC dengan Selingkuhan di Depan Istri Sah di Bone

HW memperlihatkan foto sahabatnya yang diduga jadi selingkuhan suaminyan (foto: Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE-

Sahabatku perebut suamiku! kata itu penggambarkan perasaan HW (29) seorang ibu rumah tangga di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kepada awak media di salah satu cafe di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa (02/01/21). HW (29) menceritakan awal perselingkuhan suaminya bernama, Wahyudi (31) sopir mobil angkutan dengan SU Alias Chica oknum Pegawai PDAM Bone yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

HW mengaku sempat beberapa kali memanggil Chica ke rumahnya untuk bersilaturahmi seperti beberapa temannya yang lain.

"Bahkan di depan saya, Chica pernah Video Call (VC) dengan suami saya waktu datang di rumah. Cuman tidak saya tanggapi serius karena dia bilang yang diajak VC temannya," kata HW menjelaskan.

Foto diduga Chica dengan Suami HW

HW mengaku tak habis pikir, rumah tangganya yang telah dibina selama 10 tahun dan dikaruniai seorang anak berantakan akibat penghianatan dari sahabatnya.

"Sejak satu tahun lalu suami berubah drastis. Bahkan pernah saya dipukul waktu saya temukan foto mesranya dengan Chica yang diunggah di medsos. Namanya suami pasti saya tahu biar mukanya ditutupi ketika berfoto," katanya lagi menambahkan.

Berbagai cara kata HW telah dia lakukan untuk merebut kembali hati suami. Bahkan dia pernah datang ke rumah Chica untuk menyampaikan agar berhenti berhubungan dengan suaminya.

"Namun saya diusir, kemudian kata-kata kasar dilontarkan. Padahal, saya datang kesana dengan baik-baik," tukas HW.

Direktur PDAM Bone, Andi Sofyan Galigo yang dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya telah melakukan mediasi dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan namun gagal.

"Memang benar, HW ini sempat datang ke kami melaporkan hal tersebut (perselingkuhan). Kami upayakan mediasi ke kedua belah pihak. Namun tak ada titik temu. Pegawai saya juga membantah merebut suami orang. Antara dia dengan pria itu hanya sebatas sopir dan penumpang ketika bolah-balik Bone-Makassar," tukasnya.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close