Iklan

Tiga Janda Digerebek Berpesta Begituan Bersama Berondong

timurkota.com_official
Selasa, Januari 12, 2021 | 6:45 PM WIB Last Updated 2021-01-12T11:45:22Z

Ilustrasi janda digerebek (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, ACEH-

Tiga janda, Apriliani (25), Anggraini (23), Sinta Gustiani (25) digerebek Satpol PP bersama tiga orang pemuda di salah satu rumah.

Selain itu, ada dua gadis lain bernama,  Fitria Amanda (21) dan Adinda (21). Sementara dua orang pria diamankan, Edi Gunawan, (28) dan Sujarwo, (28).

Mereka diamankanbPolisi syariat di sebuah rumah kos di Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Aceh.

"Mereka diamankan karena ramai-ramai bercampur antara laki-laki dengan perempuan di sebuah rumah," ungkap, Penyidik Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Mustafa Kamal dihubungi di Kuala Simpang.

Remaja ini mengaku baru pulang piknik dari Bukit Lawang. Namun, karena sudah malam kelompok anak muda ini pulang ke rumah kos.

"Kami sempat mengintai aktivitas mereka dari pukul 21.00 WIB hingga menjelang pagi. Mereka melakukan pelanggaran khalwat karena tidur bersama dalam satu tanpa ikatan sah," kata Mustafa Kamal.

Mustafa Kamal menyebutkan tindakan terhadap mereka dengan memberikan pembinaan dan memanggil keluarga. Mereka juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

"Kami mengajak masyarakat maupun aparatur kampung untuk mengawasi tamu di rumah-rumah sewa dan kos, sehingga kasus serupa tidak terulang," kata Mustafa Kamal lagi.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Janda Digerebek Berpesta Begituan Bersama Berondong

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan