Iklan

Terlibat Peredaran Sabu, Mantan Kades Ditembak Mati Polisi

timurkota.com_official
Jumat, Januari 22, 2021 | 4:47 AM WIB Last Updated 2021-01-21T21:47:08Z

Ilustrasi penembakan tersangka pengedar sabu (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALI- 

Uladi Sastra alias Udi, (43) merupakan Mantan Kepala Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) tewas di tangan tim Ditresnarkoba Polda Sumsel, Rabu (20/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB. 

Mantan kades tersebut diketahui merupakan mantan kades di Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Dalam penggerebekan polisi, tersangka yang tengah berada di Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Rabu (20/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB. Melakukan perlawanan dengan senjata api.

Sambil berlari ke arah kebun karet, mantan kades menembak ke arah petugas. Hingga tindakan tegas diambil polisi dengan menembak tersangka hingga tersungkur.

 “Waktu kabur, tersangka ini sambil membawa senjata api dan menembak ke arah petugas. Anggota di lokasi langsung mengambil tindakan tegas dan terukur hingga tersangka meninggal dunia di tempat,” terang Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu, Kamis (21/1/2021) saat merilis kasusnya. 


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlibat Peredaran Sabu, Mantan Kades Ditembak Mati Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan