timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tak Dikasih Uang Buat Beli Lem dan Rokok, Pemuda Ini Hajar Ibu Kandung Hingga Babak Belur

Pemuda aniaya ibu kandungnya (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Aksi seorang pemuda, Aziz alias Oce viral di media sosial setelah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri.

Aziz diketahui tega melakukan tindakan kekerasan terhadap ibu yang telah merawatnya hingga dewasa itu lantaran korban tak diberi uang untuk membeli rokok dan lem.

Dalam videonya pelakubaju olahraga sepak bola bernomor punggung 10 warna biru, memukuli seorang wanita yang diketahui ibu kandungnya sendiri.

Tidak sampai di situ, ibunya juga ditendangnya sampai jatuh tersungkur. Akibat penyiksaan itu, sang ibu berteriak meminta pertolongan.

Aksi pelaku dilakukan di Jalan H Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Belakangan diketahui anak tersebut bernama Aziz alias Oce dan ibunya bernama Sunar yang berprofesi pedagang sayur di Pasar 2 Ulu Palembang.

Ketua RT 15, Oyah mengatakan, aksi pemukulan merupakan antara ibu dan anak, berawal anak tersebut meminta uang namun, tak dikasih.

“Anak tersebut memukuli sang ibu lantaran meminta uang untuk membeli lem Aibon. Sebelumnya sering anak tersebut meminta uang kepada ibunya, namun hanya ribut kecil. Kalau sampai terjadi pemukulan baru kali ini terjadi saya juga tidak menyangka kalau aksi tersebut bisa viral,” ujarnya kepada awak media.

Oyah menegaskan, keduanya bukan warganya, hanya sang ibu merupakan pedagang sayur di Pasar 2 Ulu Palembang.

“Mungkin hendak meminta uang, namun sang ibu tidak memiliki uang sehingga anaknya tega memukuli sang Ibu. Maklum Pak penjual sayur untung tidak seberapa,” jelasnya Cek Oyah.

Saat awak media mencoba menkonfirmasi kepada korban Sunar, dia enggan berkomentar. Atas tindakan tersebut, sang ibu belum mau melaporkan anaknya itu ke pihak berwajib. 


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close