Iklan

Putra Baringeng, Kecamatan Libureng Jabat Kabag Ops Polres Bone. Inilah Sosok Kompol Andi Asdar

timurkota.com_official
Selasa, Januari 05, 2021 | 2:45 PM WIB Last Updated 2021-01-05T07:45:35Z

Kompol Andi Asdar AMd

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Pemilik kursi Kabag Ops Kepolisian Resort Bone berganti. Kompol Erwin Surahman yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut kini bergeser ke Polda Sulawesi Selatan dengan menempati posisi Kasubbagrennin Ditintelkam Polda Sulel.

Polisi yang ditinggalkan bakal di isi, Kompol Andi Asdar AMd yang merupakan putra kelahiran Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sosok Kompol Andi Asdar bukan orang baru di Kepolisian Resort Bone. Ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bone dan juga menjabat Kapolsek Tanete Riattang.

Selain posisi Kabag Ops ada sejumlah Kapolsek yang mengalami pergeseran di bawah hukum Polres Bone. Seperti, Kapolsek Ponre, Tellu Limpoe, hingga Kapolsek Kahu.

"Pergeseran itu merupakan penyegaran dan memang sudah ada surat telegram Kapolda Sulsel dengan nomor STR/02/I/KEP/ Tertanggal 04 Januari 2020," kata, Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra Baringeng, Kecamatan Libureng Jabat Kabag Ops Polres Bone. Inilah Sosok Kompol Andi Asdar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan