timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Penuh Tangis, Hendri Menyambut Kenaikan Pangkat. Di Hari yang Sama Istri Meninggal Dunia

Foto yang viral istri angota polisi pakai baju putih meninggal dunia bersamaan dengan suaminya naik pangkat (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Kenaikan pangkat Briptu Hendri Saputra sebagai anggota polri diselimuti kesedihan dan tangisan dari sanak keluarga. Bagaimana tidak, hanya berselang beberapa saat setelah dirinya mendapatkan kenaikan pangkat sebagai anggota Polri, istrinya, Gina Adriany meninggalkan nya untuk selama-lamanya di Jl Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (04/01/21)

Gina dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa bulan berjuang melawan penyakit yang menggeregoti tubuhnya. Sontak kabar ini viral di media sosial.

Kabar duka tersebut disampikan kerabat dan lentting Gina di Kebidanan Stikes Hasanuddin Makassar. Evatul Jannah Jaisman mengatakan, sosok Gina adalah teman terbaik selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

"Husnul Kharimahki Ghina Andriany dan calon babynya, kamu orang baik sayang Surga menanti. Yang sabar dan kuat untuk suaminya, terakhir bertemu pasa nikahannya dia," tulisnya melalui media sosial facebook sambin mengunggah foto Ghina Adriany bersama dengan suami Briptu Hendri Saputra.

Sementara pihak keluarga Briptu Hendri bernama, Nur Hafizah membenarkan meninggalnya Gina yang saat ini tengah berbadan dua.

"Alfatiha buat nak Gina sama dede bayi," tulis Nur Hafizah yang mengaku sebagai tante Briptu Hendri.

Sepupu dari Briptu Hendri juga mengungkapkan ucapan turut berduka atas berpulangnya sang istri.

"Allah lebih sayang istrita dek yang sabarki dek Hendri. Dihari bahagia dimana hari kenaikan pangkat istrinya harus pergi untuk selama-lamanya," tulis Naura Fitri.

Dari akun bernama Ghina Adriany terpantau dirinya berlamat di Baddoka, Kota Makassa, Sulawesi Selatan. Gina Adriany menikah dengan Briptu Hendri Saputra.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close