Iklan

Oknum PNS Wanita Digerebek Berpesta Kenikmatan Bersama Dua Teman Prianya

timurkota.com_official
Rabu, Januari 13, 2021 | 8:42 PM WIB Last Updated 2021-01-13T13:42:05Z

Oknum PNS ditangkap bersama dua rekan prianya (foto: Istimewa)

TIMUKOTA.COM, SUMUT-

Seorang wanita berinisial, LA (36) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ditangkap bersama dua teman prianya berinisial, KAS (37) dan P (43).

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP MP Nainggolan mengatakan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang selanjutnya diselidiki dan berhasil diamankan tersangka LA dan KAS di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 

"Petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan satu ransel berisikan lima kilogram sabu-sabu yang dibungkus plastik teh Cina." Tegasnya. 

Petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan rekan kedua tersangka yakni tersangka P di daerah Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir-Riau. 

"Sekarang ketiga tersangka masih diperiksa intensif di Mapolda Sumut untuk pengembangan lebih lanjut," katanya di Medan, Rabu (13/01/21).


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum PNS Wanita Digerebek Berpesta Kenikmatan Bersama Dua Teman Prianya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan