Iklan

Mengaku Anggota Polri. Tukang Kayu Hamili Ibu Bidan, dan Tiduri Puluhan Wanita

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 02, 2021 | 7:51 AM WIB Last Updated 2021-01-02T00:51:32Z

Ilustrasi bidan diperdaya petugas gadungan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Sejumlah peristiwa yang sempat menghebohkan publik. Bahkan ada yang aksi beberapa pelaku tindak kejahatan membuat sulit dipercaya. Peristiwa-peristiwa yang terjadi pada 2020 lalu itu kembali timurkota.com ulas lebih jauh.

Salah satunya adalah warga sipil yang mencatut nama insitusi baik TNI maupun Polri. 

Di 2020 puluhan hingga ratusan orang diperdaya dengan pria yang meminjam nama insitusi penegak hukum.

Sama halnya kasus yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara - Sulawesi Selatan. Pria bernama Masriadi harus berurusan dengan hukum setelah ia dilaporkan oleh seorang bidan berinisial HR.

Laporan itu dilayangkan oleh HR ke Polsek Masamba pada akhir Agustus 2020 kemarin, dalam laporannya HR menyebut jika Masriadi tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan yang sedang ia alami.

Maka kemudian ia melaporkan Masriadi ke kantor Polisi. Dalam keterangan yang disampaikan oleh Pihak Kepolisian terungkap jika Masriadi tidak cuma berhasil memperdaya HR saja, namun ada juga wanita-wanita lain yang menjadi korban dari Masriadi.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polsek Masamba Ipda Miswan, Dalam mendekati para wanita, Masriadi kerap mengaku sebagai anggota Polisi, padahal profesi asli Masriadi adalah sebagai tukang Kayu.

"Setelah mendapatkan laporan itu kemudian Polisi segera melakukan penjemputan Masriadi di rumahnya yang berada di Desa Sumilin, namun sayang hasilnya Nihil karena Masriadi telah lebih dulu melarikan diri." Katanya.

Polisi akhirnya membawa ayah dan adik Masriadi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dari hasil keterangan yang di dapat dari ayah Masriadi yakni Bapak Abbas diketahui jika Masriadi ini sudah 6 kali menikah." Katanya lagi menjelaskan.

Dan rata-rata wanita yang di nikahi Masriadi memang sudah hamil duluan.

Pihak kepolisian setempat pun terus melakukan pemburuan terhadap Masriadi, Pihak keluarga pun juga menghimbau agar Masriadi segera menyerahkan diri kepada Polisi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengaku Anggota Polri. Tukang Kayu Hamili Ibu Bidan, dan Tiduri Puluhan Wanita

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan