timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Masih Mandi Keringat, Pasangan Mesum Digerebek Polisi Tanpa Busana

Pasangan mesum digerebek polisi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, LOMBOK TENGAH- 

Penggerebekn diwarnai aksi saling dorong antara petugas dengan pasangan tak resmi. Pasalnya, pasangan yang dduga berbuat mesum itu belum sempai pakai pakaian saat digerebek polisi.

Sejumlah pasangan bukan suami istri digerebek saat tengah berduaan di dalam kamar kost  di Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Pasukan gabungan TNI-Polri menyasar sejumlah rumah kost dan mengamankan pasangan yang diduga tengah berbuat mesum, Pria  LD (40), warga Dusun Kadek, dan KN (39), perempuan warga Dusun Ujung Lombok Tengah itu tepergok sedang begituan tanpa busana. 

Keduanya pun tak dapat menunjukkan dokumen yang membuktikan bahwa keduanya adalah pasangan suami istri.

Alhasil polisi menggelandang pasangan tak resmi ini guna diproses. Selain itu di tangan pelaku pria polisi mengamankan barang bukti berupa alat judi bola dan senjata tajam yang disembunyikan di dalam jok motornya. 

“Kami langsung lakukan tes urine dan hasilnya negatif,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho.

Selain menyisir dan memeriksa kos-kosan, personel gabungan juga memeriksa sejumlah Hotel melati, kafe dan restoran di kawasan pariwsata Pantai Kuta, Lombok Tengah. 

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, menjelang pergantian malam tahun baru dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya lagi.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close