Iklan

Disertai Isak Tangis, Ibu Korban Penculikan di Bulukumba: Anak Saya Disembunyikan di Bone, Mohon Dibantu

timurkota.com_official
Rabu, Januari 06, 2021 | 1:06 PM WIB Last Updated 2021-01-06T06:18:44Z

Terduga pelaku penculikan anak di bawah umur (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BULUKUMBA-

Nurbaya warga Desa Tigondeng, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan diselimuti kecemasan akan keselamatan anak perempuannya yang diduga jadi korban penculikan.

Pelaku diketahui bernama, Sukardi (51) membawa kabur AZ (15). Info terakhir yang didapatkan pihak orang tua lima hari lalu, AZ tengah disekap di salah satu rumah kost berlantai tiga di Kabupaten Bone.

Nurbaya mengaku terkendala, pasalnya korban hanya memberitahukan bahwa sementara berada di Bone di rumah berlantai tiga.

"Saya berkomunikasi sama anak lewat messenger, Anakku bilang saya ada di kontrakan yang belantai tiga. Dia bilang di Bone tapi tidak tahu daerah bonenya di mana, karena ini jauh dan masuk lorong. Mohon bantuannya" tutur, Nurbaya saat di konfirmasi timurkota.com Rabu,(06/02/2021)

Peristiwa penculikan terhadap anak Nurbaya berawal saat dirinya bersama-sama menghadiri hajatan pesta pernikahan di kampungnya. Ketika hendak pulang, AZ meminta izin untuk tetap tinggal di rumah pengantin tersebut.

"Semenjak itu dia menghilang dan dibawa oleh pelaku. Awalnya tak ada komunikasi, lima hari yang lalu baru ada pesan melalui messenger. Dia bilang tinggal di salah satu kontrakan, anak saya baru keluar dari kamar tempat dia tinggal kalau hendak ke warung makan," tuturnya lagi.

Sementar pihak Kepolisian Resort Bone yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya baru akan melakukan koordinasi terkait dengan adanya informasi pelaku penculikan yang masuk ke wilayah hukumnya.

"Kita cek dulu," kata, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf.

Ia melanjutkan, untuk laporan secara resmi terkait penculikan tersebut belum ada yang masuk ke Uni PPA Polres Bone.

"Kalau laporan belum ada sampai ke unit PPA." beber perwira tiga balok ini.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disertai Isak Tangis, Ibu Korban Penculikan di Bulukumba: Anak Saya Disembunyikan di Bone, Mohon Dibantu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan