timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Curi Jam Tangan Merek Aleksander Cristie, Wanita Cantik di Bone Ditangkap Polisi

Pelaku ditangkap bersama barang bukti berupa jam dan tas (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Seorang wanita berparas cantik berinisial,  NH Alias EC (25) diringkus Unit Resmob, Satuan Reskrim Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan. Wanita asal Jl Andi Malla, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone ditangkap pada Kamis (07/01/21).

Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH mengatakan, ihwal penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan korban bernama, Erniwati Binti Hasen (21) terkait kasus pencurian tas yang berisi jam tangan di kamar kostnya.

"Benar ada seorang wanita kami amankan diduga telah melakukan aksi pencurian, di rumah kost. Pelaku diduga masuk ke dalam kamar kost saat pemilik tidak ada di tempat," katanya menjelaskan.

Pelaku tak dapat mengelak lantaran polisi menemukan barang bukti berada dalam pengawasannya.

"Anggota melakukan penggerebekan di Jalan Manurunge, Kota Watampone. Saat itu pelaku kita amankan bersama barang bukti berupa tas dan jam tangan," katanya lagi.

Sementara di hadapan polisi pelaku mengakui perbuatannya. Dalam melancarkan aksinya, dia mengaku masuk melalui pintu depan kost korban yang terletak di jalan Sulawesi, Kota Watampone.

"Dia mengakui mengambil tas berisi jam tangan merek Aleksander Cristie milik korban kemudian meninggalkan lokasi," beber Rayendra.

Kini pelaku terancam diganjar Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close