timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cek Fakta: Wanita Yang Dihajar Suami Pakai Gelas Tiga Hari Kabur dengan Pria Lain

Tampak seorang wanita menderita luka usai dipukul suami menggunakan gelas (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM

NR (33) seorang ibu rumah tangga mengalami luka robek pada bagian kepala setelah dihatam pakai gelas oleh suaminya sendiri di Sunan Ampel, RT 2/RW 3, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Rabu (06/01/21)

NR saat itu sedang asyik makan bakso dengan teman prianya di kedai yang berada di Jl Sunan Ampel tersebut. Secara tiba-tiba muncul suami dari arah belakang.

Kemudian memukul istri pada bagian kepala menggunakan gelas hingga pecah. 

"Saya tidak tahu pastinya mengapa memukul. Dia tiba-tiba datang dan langsung memukul si perempuan,” kata penjual bakso di lokasi.

Melihat terjadi keributan, warga sekitar segera melerai, sementara NR langsung diamankan ke rumah Ketua RT 2 Kartika. 

Ketua RT 2, Kartika mengatakan, NR bekerja di salah satu pabrik garmen di Kota Probolinggo dan telah bersuami.

“Sepulang kerja, NR dijemput oleh teman lelakinya itu. Keduanya kemudian makan bakso di tempat kejadian perkara. Tetapi, suami NR ternyata membuntuti mereka,” ujar Kartika. 

Saat NR dan teman lelakinya makan bakso, tiba-tiba suami NR datang dan langsung memukul kepala NR menggunakan gelas yang tersedia di warung. 

Akibatnya, kepala NR terluka. Kejadian berdarah itu juga mengundang perhatian Unit PPA Satreskrim Polres Probolinggo Kota. 

Polisi langsung turun ke lokasi kejadian. Sayangnya, hingga Kamis (07/01/21) sore, Kanit PPA Polres Probolinggo Kota Ipda Kumoro Seto belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close