Iklan

Berjuang Selamatkan Istri dan Anak, Pria di Berau Tewas Tertimpa Pohon

timurkota.com_official
Minggu, Januari 24, 2021 | 7:56 AM WIB Last Updated 2021-01-24T00:56:42Z

Warga yang tertimpa pohon tewas di lokasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BERAU-

JM (38), yang bekerja sebagai Petani, di Sambakngan  RT 05, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau tewas usai tertimpa pohon ketika mencoba menyelamatkan istri bersama anaknya, Jumat (22/01/21).

Informasi dari Humas Polres Berau menyebutkan, kronologis Kejadian, bermulan pada Hari Jumat Tgl 22 Januari 2021, sekitar pukul 11.00 wita, Korban bersama istri dan anaknya yg  berumur sekitar  8 tahun pergi ke kebun miliknya di daerah sungai satta kp Sambakungan untuk membersihkan Lahan.

Sekitar pukuk 15.00 Wita datang kakak Korban an AM  datang ke lokasi selanjutnya korban, dan saksi AM ngobrol dan sekitar pkl 15.30 Wita.

Saksi AM mendengar ada suara pohon seperti mau rebah, saat itu korban melihat istri dan anaknya ada sebelah pohon yang akan rebah.

Korban langsung menggendong anaknya dengan maksud akan menyelamatkannya, akan tetapi malah korban yang tertimpa, dan bahu dan kepala sebelah kanan membengkak dan dari telinga  mengeluarkan darah dan korban MD di tempat  kejadian." Katanya.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berjuang Selamatkan Istri dan Anak, Pria di Berau Tewas Tertimpa Pohon

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan