timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Anak Histeris Nyaris Pingsan Setelah Menemukan Ibu Kandungnya Begituan dengan Teman Bapaknya...

Ilustrasi penggerebekan pangan mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, ACEH-

Warga yang berdomisili di Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh mendadak heboh mendengar teriakan seorang anak yang histeris pada malam hari. 

Warga yang penasaran kemudian menyerbu lokasi dimana anak itu hisreris. Dan alhasil penyebanya terungkap, sang anak histeris bertariak.

Rumanya anak tersebut menemukan ibu kandungnya tengah berbuat mesum dengan seorang pria berisial, SB (45) yang tak lain adalah rekan dari bapak kandung anak itu.

Semenatar ibu kandung berinisial, N hanya bisa pasrah setelah warga seketika mengepung rumahnya. SB sempat berupaya kabur namun berhasil ditangkap warga.

Karena penduduk setempat kesal, akhirnya kedua pelaku diarak lalu dimandikan di sungai.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH melalui Kapolsek Tangse, Ipda Hari Haryanto sebelum kejadian, suami N diketahui pamit untuk menginap di toko miliknya.

"Memanfaatkan kesempatan itu, AB kemudian janjian N untuk bertemu. Keduanya pun akhirnya bertemu dan diduga melakukan perbuatan mesum," katanya menjelaskan.

Namun dari hasil interogasi yang dilakukan polisi, keduanya mengaku tidak melakukan apa-apa hanya mengobrol beduaan di dalam rumah.

"Suami percaya dengan istrinya lalu memaafkan hingga akhirnya kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan," katanya lagi.


***



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close