Iklan

Tunjukkan Alat Kelamin ke Istri Tetangga. Pria di Bone Tewas Dihajar Pakai Balok Kayu

timurkota.com_official
Jumat, Desember 04, 2020 | 1:01 PM WIB Last Updated 2020-12-04T07:52:54Z

Olah TKP kasus pembunuhan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Balanda (40) tewas seketika pasca kepalanya dihantam pakai balok kayu oleh tetangganya sendiri, Habibie (29) di 

Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Insiden ini terjadi pada Jumat (04/12/20). Balanda awalnya dalam keadaan sempoyongan usai menenggak miras masuk ke dalam rumah pelaku.

Saat itu, di rumah tersebut hanya istri Habibie. Merasa ada peluang, korban Balanda kemudian diduga memperlihatkan alat vitalnya di hadapan istri pelaku.

Keberatan dengan aksi, Balanda. Sang istri kemudian menghubungi pelaku via telepon menyampaikan perlakuan tak senonoh yang dia terima.

"Pelaku yang sementara berada di luar rumah kemudian datang. Dan menanyakan ke istri terkait kejadian yang dialami. Selanjutnya pelaku mencari korban. Setelah ditemukan korban sempat berusaha menyerang menggunakan batu. Secara spontan pelaku mengambil kayu dan memukul korban sebanyak satu kali," kata, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf menjelaskan.

Akibat pukulan pelaku, korban yang diketahui merupakan tuna wicara langsung tergeletak dan tewas di lokasi.

"Korban meninggal di TKP. Pelaku awalnya kabur meninggalkan lokasi sebelum kami tangkap di Kota Watampone tepat tiga jam pasca kejadian," katanya lagi.

Pelaku menyesali perbuatanya...

Masih AKP Ardy Yusuf, menurutnya dari hasil interogasi. Pelaku mengaku menyesali perbuatannya. Serta tak menyangka aksi pemukulan yang dilakukan mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Pengakuannya tidak direncanakan dan bahkan pelaku tak menyangka pukulan itu mengakibatkan korban meninggal dunia." Tutur Ardy.

Kini pelaku telah ditahan di Rutan Mapolres Bone guna proses penyidikan lebih lanjut.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunjukkan Alat Kelamin ke Istri Tetangga. Pria di Bone Tewas Dihajar Pakai Balok Kayu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan