Iklan

Tujuh Artis Indonesia Pemilik Dada Berukuran Jumbo. Nomor 5 dan 7 Bikin Merinding

timurkota.com_official
Senin, Desember 14, 2020 | 1:49 PM WIB Last Updated 2020-12-14T06:52:26Z

Deretan artis Indonesia pemilik dada jumbo (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Deretan artis Indonesia memiliki ukuran buah dada jumbo. Ada yang sempat dituding rela melakukan operasi demi memperbesar buah dada. 

Ada pula artis mengaku ukuran buah dada yang super besar itu membuat dirinya sulit untuk bergerak cepat apalagi harus menjalani syuting dengan adegan berlari.

1. Dewi Perssik

Dewi Persik

Penyanyi dangdut ini selain karena suaranya yang bagus, ia juga dikenal karena goyangan gergajinya. Memiliki tubuh proporsional, Dewi tak segan menampilkan goyangan mendebarkan. Bahkan, ia juga didapuk sebagai artis yang memiliki payudara besar. 

Beberapa fotonya pun memperlihatkan jika aset beharganya itu seakan selalu tak muat dengan bajunya. Bahkan Dewi pernah mengalami insiden memalukan ketika bagian pribadinya itu dipegang seorang fans. 

2. Cyntiara Alona

 Cyntiara Alona

Model Cyntiara Alona, karena ingin tampil dihalaman depan majalah Plaboy di dirinya harus melakukan operasi untuk mengubah ukuran 32 B menjadi 36 C.

"Tadinya agak takut juga dioperasi, cuma pacarku dukung, ya sudah aku mau," kata Alona.

3. Aura Kasih

Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 26 Februari 1987; umur 30 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall. Dirinya pernah mengungkapkan tak bisa berlari karena dadanya selalu offside.

"Kalau kesulitannya pasti saat berlari karena ada yang offside," katanya dibarengi canda.

4. Baby Margareta

Baby Margaretha

Salah satu artis yang memiliki ukuran payudara relatif besar adalah Baby Margaretha.   "Ukuran braku 36C," kata Baby Margaretha.

"Sampai-sampai kalau ke sekolah, payudaraku sengaja dililit stagen, biar kecil. Dan itu menyiksa sekali. Tapi apa boleh buat, aku melakukannya agar tidak dibully teman-teman," papar Baby.

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Artis cantik satu ini layak disebut salah satu artis pemilik payudara terindah. Bicara soal Ariel, akan banyak pria panas dingin. Pasalnya, meski tergolong belia ia tak segan memamerkan lekuk tubuhnya. Beberapa foto unggahannya pun begitu berani dengan memerkan aset beharganya tersebut. 

Ada netizen yang menyoal tentang ukuran payudara Ariel. Lantaran sering terlihat besar kadang juga terlihat kecil. 

6. Duo Serigala

 Pamela Safitri dan Ovi Sovianti
Artis yang kini sedang menjadi sorotan adalah Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam duo Serigala. Serunya, keduanya mengaku sama-sama memiliki ukuran payudara 38 B. Sebagian masyarakat percaya aset mereka hasil operasi plastik. Ovi maupun Pamela memang pernah ditanya soal aset mereka asli atau palsu ketika tampil di sebuah acara.

"Ada fans cewek yang nanya itu asli nggak sih. Aku bilang ya, sudah nih pegang aja. Saya nggak masalah dipegang sama fans cewek," ujar Ovi baru-baru ini.

7. Cupi Cupita

Cupi Cupita

Cupi Cupita atau yang memiliki nama asli Cupi Warsita lahir di Bandung, 15 Juni 1992. Dia merupakan seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Dia mengaku sempat trauma ketika ia bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton.

Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget. Cupi, baru saja merilis single anyar bertajuk 'Goyang Basah'.

Ia memahami, judul lagunya memang agak nakal. Ia memiliki ukuran payudara yang lumayan besar.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tujuh Artis Indonesia Pemilik Dada Berukuran Jumbo. Nomor 5 dan 7 Bikin Merinding

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan