Iklan

Istri Bahas Keinginan Miliki Dua Suami, Pria Ini Langsung Pukul Pakai Kayu Hingga Tewas

timurkota.com_official
Rabu, Desember 16, 2020 | 4:29 AM WIB Last Updated 2020-12-15T21:29:18Z

Pelaku pembunuhan terhadap diringkus polisi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JEMBER-


Perdebatan antara Buni (30) dengan suaminya SLH (28) terkait memiliki dua suami layaknya seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus berujung maut.

SLH terbakar emosi mendengar kata-kata itu kemudian memukul korban menggunakan benda tumpul hingga tewas di lokasi di Dusun Sira’an, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari.

"Awalnya bahas masalah nikah siri, kemudian pelaku ini tersinggung dengan pernyataan istri hingga akhirnya terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban jiwa," Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta.

Usai melancarkan aksinya, SLH mengunci kamar kontrakannya kemudian meninggalkan lokasi. Polisi yang curiga, akhirnya memburu SLH.

SLH pun ditangkap di  depan Kantor Balai Desa Tempurejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Penangkapan pelaku berawal dari kecurigaan terhadap sesosok orang asing yang berada di lokasi.

Setelah dicek ternyata, pria tersebut memiliki kemiripan dengan pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

“Pelaku terlihat mondar-mandir di depan Kantor Balai Desa. Pria itu tidak ada yang mengenal. Warga pun curiga dengan tingkah lakunya,” kata seorang warga, Sutikno.

Lantaran curiga warga pun berinisiatif lapor ke Mapolsek Tempurejo.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Bahas Keinginan Miliki Dua Suami, Pria Ini Langsung Pukul Pakai Kayu Hingga Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan