Iklan

Gerebek Kamar Hotel yang Dihuni 28 Orang Remaja Wanita. Polisi Temukan Obat Kuat dan Tumpukan Kondom

timurkota.com_official
Rabu, Desember 09, 2020 | 11:12 AM WIB Last Updated 2020-12-09T04:12:57Z

Ilustrasi penggerebekan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Menjelang pergantian tahun baru petugas gabungan di sejumlah wilayah melakukan operasi penyakit masyarakat. Di Kota Makassar sejumlah hotel dan tempat penginapan lain telah dipantau petugas. 

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah adanya praktik prostitusi dengan memanfaatkan hotel. Begitu juga dengan pendatang yang melanggar protokol kesehatan.

"Kita pantau sejumlah wilayah yang dianggap rawan. Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan pada malam pergantian tahun nanti," kata Kasatpol PP Kota Makassar, Imam Hud.

Kalau di Makassar petugas melakukan pantauan. Lain halnya di Pontianak. Polisi setempat menggerebek kamar hotel yang dihuni 28 ramaja putri.

Mereka dicurigai terlibat dalam prostitusi online. Pasalnya ditemukan obat kuat dan kondom di lokasi.

“Mereka yang menginformasikan kepada kita, tadi malam pukul 19.30 WIB. Setelah kami sepakati dengan pihak management, kami datang ke TKP pagi tadi,” kata, Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar, Eka Nurhayati Ishak.

Remaja ini disinyalir sebagai orang baru yang terlibat dalam kasus prostitusi online.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerebek Kamar Hotel yang Dihuni 28 Orang Remaja Wanita. Polisi Temukan Obat Kuat dan Tumpukan Kondom

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan