Iklan

Ditipu Google Maps, Jambret Ini Lari ke Jalan Buntu Usai Beraksi. Bonyok Dihajar Warga

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 19, 2020 | 5:58 PM WIB Last Updated 2020-12-19T10:58:23Z

Pelaku jambret diamankan warga (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BANJARMASIN-


Sebelum melancarkan aksinya penjambret bernama, M Aulia Rahman (27) mengaktifkan aplikasi Google Maps di ponselnya dengan harapan mempermuda akses kabur jika dikejar korban.

Benar saja, saat merampas tas milik korban bernama, Novia Della (23). Pelaku ketahuan dan sontak warga melakukan pengejaran di Jalan Purnasakti Jalur II, Banjar Masin.

M Aulia Rahman mencoba jalan alternatif untuk menghindari kejaran sesuai dengan pantauan di Google Maps yang pernah dia pelajari sebelumnya.

Namun dirinya bernasib apes, jalan yang dimasuki merupakan jalan buntu. Jika berjalan kaki pun harus melewati lorong kecil dipemukiman warga.

M Aulia Rahman sempat mencoba kabur dengan berjalan kaki. Namun dalam sekejap dirinya dikepung warga, alhasil M Aulia Rahman bonyok dihakimi warga.

"Pelaku rupanya bingung karena korban terus mengejar. Hingga dia panik dan terjebak di jalan buntu. Pelaku lalu mencoba lari, tapi sudah dikepung warga sekitar," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi.

"Masih kami dalami. Apakah pelaku juga pernah beraksi di tempat lain. Untuk barang bukti, kami amankan tas korban yang talinya sudah putus. Beserta isinya dua handphone dan uang Rp35 ribu," tambah Irwan.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditipu Google Maps, Jambret Ini Lari ke Jalan Buntu Usai Beraksi. Bonyok Dihajar Warga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan