timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Diduga Hendak Berpesta Seks, 9 Remaja Diringkus Polisi

Ilustrasi penggerebekan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM

Warga yang berdomisili tak jauh dari Gang Jacer Jalan Kasan Reso, Sidorejo, Kotawaringin Barat bersama dengan petugas merazia kamar kost yang diduga kerap digunakan pelaku berpesta seks.

Selain kerap mengkonsumsi miras di lokasi. Para pelaku juga diduga kuat terlibat dalam pesta seks. Di lokasi warga dan petugas juga menemukan 59 botol bekas minuman keras.

"Hal ini terbukti dari bekas puluhan botol mirad. Mereka juga mengakui bahwa itu diminum bersama-sama," ujar Muhsin salah seorang warga.

Pemilik kost tekah menempel di tembok indekos terkait imbauan tata tertib penghuni, seperti dilarang meminum minuman keras dan membawa lawan jenis tanpa ikatan sah masuk ke dalam.  

Pengelola dan penjaga indekos bernama Sunarto mengaku kerap kali sudah mengingatkan kepada penyewa agar mengikuti tata tertib. Namun saat diingatkan mereka langsung diam dan tertib.  

"Kami juga enggak enak sama warga yang selalu meminta saya menegur mereka. Saya sudah kerap kali menegur tetapi tetap saja ramai kalau saya pergi. Akhirnya warga yang mengusir,” ujarnya. 

Ia menyampaikan, para remaja tersebut merupakan warga Kotawaringin Barat (Kobar). Rata-rata mereka sudah tidak sekolah, meskipun masih ada yang usia 17 tahun.

"Mereka ini menyewa 3 kamar, satu kamar itu sudah jalan 4 bulan dan yang dua kamar belum ada satu bulan," tambah Sunarto. 


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close