Iklan

Wanita Ini Digerebek Berhubungan Badan dengan Selingkuhan di Samping Suaminya yang Mengalami Lumpuh

timurkota.com_official
Jumat, November 06, 2020 | 1:48 PM WIB Last Updated 2020-11-06T06:50:08Z

Ilustrasi Mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, TAKALAR-



Seorang ibu rumah tangga berinisial, R (55) di Kabupaten Takalar melakukan perzinahan dengan pria lain, BDN (53). Keduanya kepergok tengah berhubungan badan di rumahnya oleh anak kandung R berinisial, DE.

Ironisnya, saat melakukan hubungan badan di rumah tersebut ada suami R. Namun dalam keadaan tak berdaya karena sudah beberapa tahun menderita lumpuh, di Pelleko, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (05/11/2020)

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Hermansyah di Takalar mengatakan, dugaan perzinahan tersebut bermula saat  BDN mendatangi rumah R. Keduanya diduga melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Ketika tengah melakukan persetubuhan, tiba-tiba anak, R datang dan menemukan ke duanya dalam keadaan tanpa busana. Sang anak yang kaget kemudian berteriak meminta pertolongan.

"R ini punya suami merupakan purnawirawan TNI. Waktu kejadian ada di rumah itu dan tak jauh dari tempat pelaku melakukan persetubuhan. Hanya saja tak dapat berbuat apa-apa karena sakit lumpuh," katanya menjelaskan kepada awak media.

Menurutnya, saat ini dua pelaku perzinahan sementara dalam pengejaran polisi.

"Usai ketahuan keduanya kabur karena takut dihakimi warga," katanya lagi menjelaskan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Ini Digerebek Berhubungan Badan dengan Selingkuhan di Samping Suaminya yang Mengalami Lumpuh

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan