Iklan

Melati Sempat Meronta. Derren Lebih Kuat, Hingga Terjadi Pemerkosaan Berulang Kali di Atas Mobil

timurkota.com_official
Jumat, November 06, 2020 | 10:07 AM WIB Last Updated 2020-11-06T03:07:07Z

 

Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Istimewa)

TIMURKOTAM.COM, SUMUT-



Sebut saja namanya, Melati (13) seorang gadis di bawah umur mendatangi Mapolres Tebingtinggi bersama orang tuanya, Sui Jong, 63, warga Jalan Ir H Juanda Lingkungan I Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Sumut.

Ihwal kedatangannya adalah melaporkan dugaan tindak pemerkosaan yang dialami, Melati di atas mobil pelaku belum lama ini. Pelakunya adalah Derren (25).

Dalam laporan korban, peristiwa itu bermula saat Melati berkenalan dengan Derren dan bertukaran nomor WhatsApp. Keduanya kemudian mengatur waktu untuk bertemu.

Ketika bertemu, pelaku memaksa korban berhubungan badan layaknya suami istri di dalam mobil. Melati sempat melakukan perlawanan namun karena kalah tenaga dan pelaku berjanji akan menikahi akhirnya dia pasrah.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP J Nainggolan, Selasa (03/11/2020) mengatakan, usai menerima laporan timnya bergerak cepat dan kemudian mengamankan pelaku.

"Yang bersangkutan diamankan tanpa perlawanan di rumahnya di Gudang 88 Jalan Ir H Juanda Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi," tukasnya.

Tersangka bakal dijerat dengan pasal 81 ayat 2 subs pasal 82 ayat 1 UU RI Nomor: 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor: 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi undang undang.



***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melati Sempat Meronta. Derren Lebih Kuat, Hingga Terjadi Pemerkosaan Berulang Kali di Atas Mobil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan