Iklan

Tiga Nenek Berusia 70 Tahun Ditangkap Jajakan Diri Jadi PSK

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 30, 2020 | 5:14 AM WIB Last Updated 2020-10-29T22:14:32Z

Salah seorang nenek diamankan polisi wanita (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, NGAWI-


Petugas dibuat kaget dengan adanya tiga manusia lanjut usia yang menjajakan diri sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Pasar Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur.

Tiga PSK lanjut usia diamankan diantaranya, SK 70 tahun warga Desa Kendal, Ngawi, SU 60 tahun warga Desa Gayam, Ngawi, dan  MM 50 tahun asal Desa Karangmojo, Sragen, Jumat (30/10/2020)

Awalnya petugas curiga dengan tiga nenek tersebut yang mangkal di lokasi. Setelah diinterogasi rupanya nenek itu tengah menunggu pria hidung belang.

Kapolsek Jogoroyo, AKP Budi Cahyono mengatakan, penangkapan terhadap tiga nenek yang terlibat prostitusi itu dilakukan lantaran banyak warga mengeluhkan aktivitas mereka.

"Di pasar itu memang ramai dari pukul 17. 00 WIB sampai malam. PSK memanfaatkan hal itu. Namun warga di sekitar lokasi resah," katanya.

Sementara itu dari pengakuan nenek tersebut, mereka nekat menjalankan aktivitasnya karena terdesak masalah ekonomi.

"Faktor ekonomi yang mendasari, ketiganya diamankan kemudian dilakukan pembinaan," katanya lagi.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Nenek Berusia 70 Tahun Ditangkap Jajakan Diri Jadi PSK

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan