Iklan

PSK di Bawah Umur Mampu Layani Lima Pria Dalam Sehari. Bisa Begituan Berkelompok

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 20, 2020 | 7:00 AM WIB Last Updated 2020-10-20T00:00:54Z

Ilustrasi Penggerebekan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, TANGERANG-


Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkap prostitusi terselubung di kawasan Bintaro Sektor 7, Kecamatan Pondok Aren.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan anak di bawah umur terlibat prostitusi menggunakan aplikasi.

Selain bekerja secara kelompok, para PSK juga mengaku melayani 2 sampai 2 pelanggan dalam sehari dengan tarif hingga Rp1 juta.

"Saat kami periksa ponselnya, kami temukan percakapan transaksi seksual melalui aplikasi. Sehari, mereka bisa melayani 2-5 orang tamu laki-laki dari aplikasi itu," kata, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry.

Praktik prostitusi terselubung di tempat penginapan ini terbongkar saat penggerebekan pada Jumat malam hingga Sabtu dinihari kemarin.

"Dari 6 orang yang diduga PSK yang petugas amankan, tiga orang di bawah umur. Satu orang 16 tahun, 2 orang berusia 17 tahun," ungkap Muksin, Minggu (18/10/2020). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSK di Bawah Umur Mampu Layani Lima Pria Dalam Sehari. Bisa Begituan Berkelompok

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan