Iklan

Pria Peluk Korban dari Belakang, Lalu Remas dan Terjadilah... Berulang Kali

timurkota.com_official
Senin, Oktober 19, 2020 | 7:22 PM WIB Last Updated 2020-10-19T12:22:35Z

Ilustrasi pemerkosaan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SUMUT-



Kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukan, Akbar (20) warga Desa Srisarimah, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai, Sumut, Minggu (18/10/2020) terungkap.

Berdasarkan informasi dihimpun. Disebutkan, aksi pencabulan yang dilakukan, Akbar bermula saat dirinya menemukan korban bernama, Sri tengah mencuci piring di rumah majikannya di Jalan Prof HM Yamin Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Pelaku selanjutnya memeluk erat korban lalu meremas payudara dan berusaha membuka celana yang dikenakan. Namun korban tak mengalah, dirinya tetap memberontak dan berteriak hingga datang tetangga memberi pertolongan.

Setelah dibawa keluar dari rumah pelaku sempat diamuk massa.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Wirhan Arif membenarkan kejadian tersebut. “Benar, pagi tadi ada tindak kejahatan pelecehan seksual, namun saat ini pelakunya sudah diamankan, korban juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan,” katanya.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Peluk Korban dari Belakang, Lalu Remas dan Terjadilah... Berulang Kali

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan