timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Nasib Evi Masamba Usai Gagal Bertarung Pada Pilkada Lutra. Benarkah Tudingan Aty Kodong?

Evi Masamba (foto: Instagram @evi_masamba_real)

TIMURKOTA.COM, MASAMBA-


Evi Anggraeni atau Evi Masamba sempat membuat heboh jagat maya usai mengguh postingan terkait dengan kelayakan dirinya menjadi bupati di kampung halamannya, Luwu Utara.

Banyak yang menganggap bahwa unggahan tersebut hanya iseng, ada pula yang menilai Evi tengah memainkan peran untuk mendongkrak popularitas.

Namun, nyatanya pemenang ajang pencarian bakat tersebut tidak melakukan kegiatan-kegiatan berbau politik.

Bahkan hingga saat ini dirinya terlihat lebih banyak beraktivitas sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga dan tidak pernah ada unggahan di akun medsos miliknya untuk mendukung salah satu kandidat yang akan bertarung pada Pilkada 2021.

"Kyknya bener mba evi hanya ingin melihat reaksi penggemarnya ketika dirinya mengaku ingin terjun ke dunia politik. Kalau saya pribadi mending fokus nyanyi aja," tulis pemikik akun instagram, Ci****.

Diberitakan sebelumnya, Keinginan Evi Masamba atau Evi Anggraini maju sebagai kandidat calon bupati Luwu Utara mulai ramai diperbincangkan. Ada yang setuju dan ada pula yang menginginkan Evi fokus berkarir di dunia hiburan saja.

"Kak Evi cukup banggakan kami di dunia hiburan," kata Nurul dalam kolom komentar grup facebook.

"Masih ibu Indah yang terbaik," kata Irma Yuliani.

Seperti diketahui saat ini Indah Putri Indriani menjabat Bupati Luwu Utara periode hingga 2021 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, Penyanyi dangdut jebolah ajang pencarian bakat yang merupakan asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara Evi Angraini mengungga video di akun instagram miliknya dengan nama @evi_masamba_real yang buat netizen heboh.

Melalui video itu Evi Masamba bertanya apakah dirinya cocok mencalonkan diri sebagai calon bupati Luwu Utara.

"Halo, assalamualaikum. Saya Evi Masamba, putri Luwu Utara. Cocok enggak, ya, kalau saya mencalonkan (diri jadi) Bupati Luwu Utara, Masamba? Kalau cocok, comment di bawah, ya? Oke?" ujar Evi Masamba dalam video yang diunggahnya.

Di kolom komentar, sebagian netizen menyebut Evi Masamba cocok untuk mencalomkan diri menjadi Bupati Luwu Utara dan mengungkapkan dukungannya.

"Cocok banget. Selain cantik cerdas, enggak ada salahnya untuk mencoba Kak," tulis akun @firdaus_mci92.

Namun banyak pulan fans menilai Evi lebih cocok jadi penyanyi untuk menghibur seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi penyanyi aja... Dapat menghibur dan membantu daerahnya," tulis akun @damay_sari.

"Nyanyi aja deh Kak... Pengen liat Kak Evi terus semakin besar dengan lagu-lagunya, album-albumnya," tulis akun @diondinoyo.

"Jadi artis aja Kak, kalau jadi bupati ribet," tulis akun @denis_taroreh.

Disindir Aty Kodong

Aty Kodong tiba-tiba mengunggah kata-kata berbau sindiran usai  video Evi Masamba menanyakan apakah dirinya layak menjadi calon Bupati Luwu Utara viral di media sosial.

Ada dua unggahan Aty Kodong yang disinyalir menyinggung juniornya di ajang pencarian bakat itu. Pertama penyanyi dangdut asal Kabupaten Selayar itu mengunggah kata-kata, ketidakcocokan dalam berpolitik.

"Sama sekali tidak cocok, ketawa jahatka dulu dech. Pemerintah sudah bekerja keras untuk daerahmu, sementara kamu sibuk cari sensasi. Jadi bupati itu gaes bukan seperti mau beli kacang goreng... jangan lawan pemerintah sendiri". tulis Aty.

Aty Kodong
View this post on Instagram

Konten yang bikin malu不不不不不

A post shared by Aty kodong (@aty_ratu_kodong) on 

Sayangnya Aty Kodong tak menyebut nama siapa yang dia singgung dalam postingan di akun instagram miliknya dengan nama @aty_ratu_kodong.

Berselang beberapa saat kemudian, Aty Kodong mengunggah foto Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Selanjutnya, Aty kembali mengunggah tulisan di instagramnya yang masih berbau sindiran. 

Juara dua pada ajang pencarian bakat tersebut malah lebih keras lagi. Dengan tulisan berbunyi " Sarjana saja kagak, boro-boro. Jangan main-main dengan politik, karna (karena) politik itu lebih kejam dari ibu tiri yang seperti di film-film," tulisnya.

Unggahan Aty Kodong lansung direspon beberapa netizen. Ada yang mendukung namun ada pula menilai berlebihan seperti dikatakan, pemilik akun instagram @ikhsan_katty91

"Evi buat stagment mau calonkan bupati masamba kok aty yg kepanasan," tulisnya.

Akun @bang_acci97 menambahkan.

"Tanpa sarjana , tanpa ijazah semuoa orang bisa sukses, kembali lagi pada diri kita masing2".

Sementara netizen lain mendukung Aty, mereka sependapat dengan unggahan tersebut.

Seperti pemilik akun @hadizu16 

"Betul sekali kodong,kecuali minimal sma pendidikannya,katanya pendidikannya cuma sd tapi sok..."

@suciireland

"Yoi,,, apa lg klu kurang pengalaman jangan coba2"




(rill/as)



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close