Iklan

Gerebek Mesum dan Miras. Polisi Temukan Tumpukan Kondom di Kamar Kost Wanita

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 18, 2020 | 7:16 PM WIB Last Updated 2020-10-18T12:16:22Z

Ilustrasi razia mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BEKASI-



Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar Operasi Cipta Kondisi skala besar di area warung remang-remang di Jalan Irigasi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020)  sekira  pukul 22.30 WIB.

Razia yang dipimpin Kasat Sabhara bersama Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP J. Sihombing dan Kompol Budi Setiadi. Selain itu, turut mendampingi Kapolsek Cikarang Selatan Kompol. Sukadi, S.H. M.M.


Menemukan seorang wanita PSK serta polisi juga menyita puluhan kondom dan minuman keras.


“Petugas yang berjumlah puluhan personel itu tidak satu pun berhasil mengamankan satu pekerja seks komersil (PSK). Padahal di warung tersebut kerap dijadikan ajang prostitusi,”kata AKBP J. Sihombing kepada Aktualindonesia.com, Minggu (18/10).


Razia tersebut diduga bocor sehingga para PSK sudah menghilang sebelum petugas datang. Di lokasi, razia hanya menemukan kondom dan menyita ratusan botol minuman keras (miras).


“Ada 450 botol miras berbagai jenis, satu unit proyektor, satu unit mic dan puluhan kondom yang kita sita. Dengan adanya temuan kondom ini dugaan kuat kalau di lokasi sering dijadikan tempat prostitusi terselubung,” beber dia.


Ia juga berharap, Operasi Cipkon yang digelar dapat menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cikarang Selatan.


“Operasi Cipta Kondisi ini kita laksanakan dengan sasaran peredaran minuman keras (miras), prostitusi, perjudian dan juga penggunaan obat-obatan terlarang. Tujuannya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cikarang Selatan,”kata dia.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerebek Mesum dan Miras. Polisi Temukan Tumpukan Kondom di Kamar Kost Wanita

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan