Iklan

Gelar Diskusi Publik. F-PKH Hadirkan Dirut Universitas Nahdlatul Ulama Jakarta dan Pakar Hukum Tata Negara

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 06, 2020 | 6:02 PM WIB Last Updated 2020-10-06T11:02:58Z


 TIMURKOTA.COM, BONE-


Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Sulsel akan  mengadakan diskusi publik terkait pancasila kemiskinandi warkop Ruang Teduh Jl.MT Haryono Kamis, (8/10/2020).

"Ada dua pembicara utama yang akan dihadirkan pada diskusi kali ini, yaitu pakar sosiologi Dwi Winarno dari direktur Aset dan SDM Universitas Nahdlatul Ulama Jakarta secara Visual dan pakar Hukum Tatanegara Dr. Andi Sugirman, SH,MH dari dekan Fakultas Hukum IAIN Bone" ungkap humas F-PKH Samsul Bahri


Perlu diketahui bahwa proses penulisan buku Solusi Keluar Dari Kemiskinan suda melakukan kajian secara ilmiah di forum resmi seperti yang akan lakukan minggu ini.

Pertama melakukan seminar nasional di bulan februari lalu yang menghadirkan pak Samsu Niang (DPR RI), Andi Rio Padjalangi (DPR RI), Ashari Rajamilo (Kepala Dinas P3MD Sulsel) mewakili Gubernur Sulsel dan Andi Promal Pawi (Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone) mewakili bupati Bone, serta Rahmatunnair, selaku pemerhati sosial. 

Sementara di bulan september 2020 yang lalu  F-PKH  melakukan lokakarya masih terkait masalah kemiskinan. 

"Kita akan selesaikan proses penulisan buku ini ditahun ini juga, agar kedepan bisa menjadi rujukan dan bahan bacaan untuk semua stakeholder penanggulangan kemiskinan " tambah Samsul Bahri.


(rill/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Diskusi Publik. F-PKH Hadirkan Dirut Universitas Nahdlatul Ulama Jakarta dan Pakar Hukum Tata Negara

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan