Iklan

Dua Gadis Belia Digerebek Begituan Bersama 4 Pemuda di Halaman Rumah Warga

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 30, 2020 | 8:55 AM WIB Last Updated 2020-10-30T01:55:15Z

Remaja diamankan polisi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SUKOHARJO-


Dua remaja wanita berinisial, GDS, (16) dan EN, (16) diamankan jajaran Kepolisian Sektor Sukoharjo di Kampung Purwosari Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo, Sukoharjo.


Bersama dengan dua wanita tersebut empat pria diamankan, masing-masing, DS, (19), H, (19), MD, (20) dan A, (16). Mereka tertangkap basah tengah berpesta miras di salah satu pekarangan rumah warga.

"Kami mendapat laporan dari warga yang resah dengan aksi para pelaku. Sehingga dilakukan pengecekan ke lokasi dan betul mereka ditemukan," kata, Kapolsek Sukoharjo AKP Gerry Armando.

Usai diamankan, para pelaku diminta untuk menghadirkan orang tua wali. Dan selanjutnya dibuatkan surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan sama dikemudian hari.

"Setelah ada surat pernyataan mereka dipersilahkan kembali dan orang tua diminta lebih meningkatkan pengawasan," katanya lagi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Gadis Belia Digerebek Begituan Bersama 4 Pemuda di Halaman Rumah Warga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan