Iklan

Cek Fakta: Pernikahan dengan Mahar Rp200 Juta.Tinggalkan Pacar yang Berjuang Lima Tahun, Hingga Disebut Pelakor

timurkota.com_official
Senin, Oktober 19, 2020 | 5:51 AM WIB Last Updated 2020-10-18T22:51:23Z

 

Pengantin viral dengan mahar Rp200 Juta (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JENEPONTO-



Akun @Jenepontoinfo mengunggah foto seorang wanita yang dilamar pria bernama Dg Bombong dengan mahar Rp200 juta plus dua ekor kuda dan satu unit mobil.

Bahkan menurut, akun @Jenepontoinfo wanita bernama Reski itu menerima pinangan calon suaminya padahal dirinya diketahui memiliki hubungan dengan pria lain yang telah berlangsung lima tahun.

”Itu yang perempuan masih gadis dan ada pacarnya 5 tahunngi pacaran, kalau itu Laki-laki yang mau na temani menikah cuma kenal 2 bulan dan tidak pacaran” tulis Yuni di akun @Jenepontoinfo.

Pengantin pria diketahui berasal dari kampung Tabingjai, Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Pria asal Kabupaten Gowa itu bernama Dg Nombong, ia meminang gadis bernama Resky. Pria itu juga disebut-sebut adalah seorang kontraktor.

Tak tanggung-tanggung, Dg Nombong memberikan mahar uang tunai senilai Rp 200 juta, dengan 1 Unit mobil Avanza dan 2 ekor Kuda.

Menanggapi posntingan @jenepontoinfo seorang pemilik akun mengaku sebagai sepupu dari pengantin wanita. Bukannya mendukung, dalam komentarnya pemilik akun malah menuding sepupunya itu sebagai pelakor.

"Viralkan jg deh & kenyataannya perempuan ini adalah perebut suami tantenya sendiri. Malu deh... suaminya mamaku direbut. Spp apa anjo, jgn bangga dengan uang panaimu paentengi sirnu woii," tulisnya.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Pernikahan dengan Mahar Rp200 Juta.Tinggalkan Pacar yang Berjuang Lima Tahun, Hingga Disebut Pelakor

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan