timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bermodus Jadikan Anak Angkat. Oknum PNS Cabuli Anak Yatim Hingga Hamil dan Keguguran

Oknum PNS ditetapkan tersangka usai diduga mencabuli anak angkat (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BLITAR-


Oknum Pegawai Negeri Sipili (PNS) berinisial, AG (56) warga Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, yang dilaporkan atas dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur akhirnya ditetapkan tersangka.

Korban sebut saja Bunga 16 tahun (bukan nama sebenarnya), awalnya melaporkan aksi pelaku setelah dipaksa jadi korban pelampiasan nafsu bejat pelaku hingga dirinya hamil dan keguguran.

Kini pelaku telah ditahan di Polres Blitar, sejak Sabtu (03/10/2020).

Kanit PPA Polres Blitar, Ipda Linartiwi mengatakan setelah melalui perjalanan panjang, mulai pemeriksaan, AG akhirnya ditetapkan sebagai persetubuhan di bawah umur, dan langsung ditahan.

“Sudah kami tahan, Setelah proses panjang pemeriksaan,” kata Kanit PPA Polres Blitar,

AG diduga telah melakukan persetubuhan terhadap Bunga yang masih di bawah umur. Tersangka mulai menyetubuhinya sekitar Juni 2020 lalu, hingga kemudian hamil dan keguguran.

Tersangka pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat tersebut, karena pengaruh alkohol atau dalam kondisi mabuk.

Selama pemeriksaan, pelaku selalu mengakui korban sebagai anak angkatnya.

Sedangkan Bunga yang diketahui yatim piatu ini, tinggal bersama kakaknya dan diangkat anak oleh pelaku sejak kelas 1 SMP. Jadi 4 tahun dibiayai sekolah dan kehidupannya.

Kejadian ini terungkap, ketika kakak korban melapor ke polisi, Rabu(30/9/2020) lalu, yang menyebut adiknya baru saja keguguran.


(*)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close