Iklan

Takut Perselingkuhan Terungkap, Wanita Ini Buang Bayi yang Sudah Tewas di Kebun

timurkota.com_official
Selasa, September 15, 2020 | 8:05 PM WIB Last Updated 2020-09-15T13:42:37Z


TIMURKOTA.COM, NTB-


Hubungan gelap melibatkan MM (35) dengan seorang pria di Dusun Montong Tanggak, Desa Sikur Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 

Bayi yang baru saja dilahirkan dibuang di kebun kemudian ditutupi kain dan batu. Aksi nekat pelaku tersebut beru terbongkar setelah Agus Efendi, 27, warga setempat hendak mencari kayu di sekitaran TKP, pada Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan orok yang sudah meninggal dunia di kebon milik warga.

 "Bayi malang itu, ditemukan Agus yang saat itu sedang mencari kayu," ungkapnya. Dari hasil olah TKP dan pengumpulan bukti-bukti, pelaku pembuang orok tersebut berhasil diungkap. 

"Pelakunya MM, 35, janda Malaysia warga Dusun Montong Tanggak," katanya. 

Tersangka membunuh dan membuang bayinya lantaran malu diketahui kalau anaknya tersebut hasil hubungan gelap dengan salah seorang warga setempat.


(jpnn/antara/timurkota)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Takut Perselingkuhan Terungkap, Wanita Ini Buang Bayi yang Sudah Tewas di Kebun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan