Iklan

SADIS. KKB di Papua Kembali Tembak Dua Warga

timurkota.com_official
Rabu, September 16, 2020 | 4:18 AM WIB Last Updated 2020-09-15T21:18:08Z


TIMURKOTA.COM, PAPUA-


Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menyerang dua masyarakat sipil. Dua korban merupakan tukang ojek tewas usai ditembak ketika mengantarkan penumpang di wilayah Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Senin (14/09/2020). 

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono membenarkan adanya penembakan yang dilakukan KKB itu.

"Dua tukang ojek jadi korban penembakan. Aksi penembakan terjadi saat tengah mengantar penumpang," ungkapnya.

Dua korban LAM (34) dan  FR (23). LAM menderita luka tembak pada tangan kanan, sedangkan FR menderita luka tembak pada perut dan luka sayatan senjata tajam pada kening dan hidung. LAM ditembak oleh KKB sebanyak tujuh kali saat melintas dari Kampung Didigi. Lalu lima menit kemudian FR melintas dan kembali ditembaki dan dianiaya oleh KKB. 

"FR yang melintas pada pukul 11.20 WIT dari Kampung Didigi, Distrik Sugapa ditembaki dari arah ketinggian dan dianiaya oleh KKB," katanya. 

Tim gabungan TNI-Polri yang bertugas segera membawa kedua korban ke Puskesmas di Logai, Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SADIS. KKB di Papua Kembali Tembak Dua Warga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan