Iklan

Janda Cantik Digerebek Menghisap Sesuatu di kamar

timurkota.com_official
Senin, September 28, 2020 | 8:11 AM WIB Last Updated 2020-09-28T01:11:38Z

 

Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, SERANG-


RI (28) janda berparas cantik digerebek Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota saat tengah mengisap sabu di Perumahan Serang City, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kepala Satreskoba Polres Serang Kota, Iptu Shilton mengatakan, penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat. Bahwa tersangka kerap pesta sabu di rumahnya.

“Saat petugas mencoba masuk, pintu rumah dalam posisi terkunci dan tersangka tidak mau membukakan pintu. Karena pintu tak juga dibuka, kami berkordinasi dengan Ketua RT dan RW setempat juga didampingi warga sekitar mendobrak pintu rumahnya,” kata Iptu Shilton.

Mantan istri pengusaha ini sempat mengelak disebut sebagai pengguna narkoba. Bahkan dia mencoba melawan saat petugas melakukan penggeledahan. Janda cantik ini berbicara meracau tidak jelas karena diduga baru saja menggunakan sabu.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Janda Cantik Digerebek Menghisap Sesuatu di kamar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan