Iklan

Oknum Kades Yang Videonya Peluk Istri Kadus di Room Karaoke Dijatuhi Sanksi

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 12, 2020 | 8:24 AM WIB Last Updated 2020-08-12T01:24:47Z

 

TIMURKOTA.COM, LAMPUNG-


Penasihat Forikkam, Eko mengatakan pihaknya akan memproses oknum kades yang videonya viral. Dalam video yang beredar di media sosial oknum kades memeluk seorang wanita di room karaoke.

Belakangan diketahui bahwa wanita tersebut merupakan istri dari kepala dusun.

"Sebagai dewan penasehat Forikkam, kami sudah memberikan nasihat. Perbuatan itu tidak pantas menjadi contoh dan tidak bermoral. Hal ini masih akan kita rapatkan, sanksi apa yang akan diberikan,” katanya sebagaimana dilansir Sinarlampung.co.

Ditanya apakah sudah komunikasi dengan yang bersangkutan, Eko mengaku sudah melalui telepon.

"Sudah via telepon. Tapi ya jawabannya mengelak," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung/Kelurahan (PMK) Lampung Tengah Firdaus Rokain mengatakan, bahwa dirinya belum menerima laporan terkait adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Kakam Kutowinangun bersama bawahannya.

"Saya belum terima laporan. Jika ada dugaan perselingkuhan, nanti diperiksa oleh Inspektorat. Apa rekomendasi Inspektorat, baru kita tindak lanjuti," katanya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Kades Yang Videonya Peluk Istri Kadus di Room Karaoke Dijatuhi Sanksi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan