Iklan

Keluar Dari Kamar Istri Tetangga Tanpa Busana. Pria Ini Kritis Dihujani Ditikaman

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 26, 2020 | 7:22 PM WIB Last Updated 2020-08-26T12:22:37Z

Ilustrasi
TIMURKOTA.COM, SUMENEP- 


Kasus penusukan menggunakan senjata tajam yang dialami pria berinisial AHW (30) di Bluto, Sumenep, Jawa Timur. Penusukan terhadap pria asal Desa Kaliangat Barat itu dilakukan oleh tersangka berinisial F (43) warga Kecamatan Bluto. 

Akibatnya AHW mengalami tujuh luka sobek di beberapa bagian tubuhnya itu terjadi pada Minggu (23/8), sekira pukul 23.00 WIB. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti peristiwa bermula ketika F pulang dari perkumpulan bersama anaknya R. 

Saat masuk rumah, tiba-tiba F mendapati AHW keluar dari kamar istrinya tanpa pakaian. Kontan saja F naik pitam dan langsung ke dapur mengambil sebilah pisau sepanjang 20 cm. 

 AHW pun tak bisa berkutik menerima sabetan pisau F dan membuatnya terluka parah. AHW mengalami luka tusuk di beberapa bagian, lanjut Widiarti, meliputi di pergelangan tangan kanan bagian dalam, pergelangan tangan kiri, ketiak kiri, rusuk kiri, perut kiri, pinggul bagian luar dan paha bagian luar.


(rill/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluar Dari Kamar Istri Tetangga Tanpa Busana. Pria Ini Kritis Dihujani Ditikaman

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan