Iklan

Gubernur Sulsel Larang Salat Jumat di Masjid 99 Kubah. Warga Malah Buat Gerakan Salat Jumat. Ini Alasannya...

timurkota.com_official
Sabtu, Agustus 08, 2020 | 2:15 PM WIB Last Updated 2020-08-08T07:15:00Z

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) menyayangkan adanya sekelompok masyarakat yang memaksakan diri salat jumat di Masjid 99 Kubah di Kota Makassar.

Menurut NA, selain masjid belum laik digunakan. Gerakan salat jumat tersebut kurang memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga dikhawatirkan akan menjadi titik awal makin banyaknya penyebaran Covid-19.

"Jangan mempertontonkan sesuatu yang tidak mencerminkan diri sebagai seorang intelektual. Jangan gunakan cara-cara yang bisa membuat orang antipati, apalagi masa pandemi masjid yang higienis saja benar-benar memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Seperti diketahui warga melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid 99 Kubah meski belum ada tempat berwudu, tempat cuci tangan hingga ketersediaan sanitasi seperti toilet.


(*/timurkota)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sulsel Larang Salat Jumat di Masjid 99 Kubah. Warga Malah Buat Gerakan Salat Jumat. Ini Alasannya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan