Iklan

Mulai Minggu. Kedapatan Gowes dan Berkumpul di Pantai Losari Bakal Dirapid Test

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Juli 18, 2020 | 9:10 PM WIB Last Updated 2020-07-18T14:10:09Z

Asisten 1 Pemkot Makassar  M Sabri (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Kawasan Pantai Losari, Kota Makassar masih menjadi tempat favorit bagi warga khususnya di akhir pekan. Bahkan pada masa pandemi Covid-19, Pantai Losari masih saja dikunjungi warga, selain hanya untuk bersantai ada pula beberapa berolahraga dan bersepeda alias gowes.

Aktivitas warga di Pantai Losari tersebut akan terus dipantau petugas gugus Covid-19. Bahkan Pemkot telah menyiapkan alat untuk merapid test warga yang kedapata tengah berada di pantai. Sabtu (18/07/2020)

“Kami akan turun melakukan rapid test bagi masyarakat yang beraktivitas di sana. Kami siapkan 3 sampai 4 ambulans untuk mendukung itu,” ujar Asisten 1 Pemkot Makassar  M Sabri.

Dengan status Makassar bertahan di zona merah maka tidak boleh ada aktivitas di pantai dan tempat keramaian lain termasuk CFD tidak pernah dibuka kembali.

"Aktivitas seperti sepeda santai maupun CFD tidak boleh dilakukan," ungkapnya menambahkan.

Masyarakat yang didapati melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker atau tidak menjaga jarak akan diberi sanksi sosial.

(rill/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Minggu. Kedapatan Gowes dan Berkumpul di Pantai Losari Bakal Dirapid Test

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }