timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

F-PKH Bantu Warga Miskin dan Langsia di Tonra. Ini Harapan Kedinsos Bone

Ketua Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Kabupaten Bone, Andi Tansi memberi sambutan pada penyerahan bantuan di Kecamagatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan
TIMURKOTA.COM, BONE-

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi mengapresuasi langkah Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Kabupaten Bone yang tak henti-hentinya melakukan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Pada Sabtu dan Minggu 4-5 juli 2020 bertempat di Desa Bone Pute,  Kecamatan Tonra,  F-PKH dibawah pimpinan Ketua Andi Tansi membagikan sembako dengan sasaran warga kurang mampu dan langsia yang belum tersentuh bantuan.
Kepala dinas sosial Andi Promal Pawi hadir selaku pembina forum serta kepala desa bone puteh dan ketua forum F-PKH, memberikan bantuan kepada 20 orang lansia yang ada di desa tersebut.

"Kegiatan seperti ini, harus terus dilakukan agar kita bisa saling berbagi kepada sesama terutama ibu-ibu lansia ditengah bencana covid 29, karena pemerintah tidak mungkin mampu mengkaper secara keseluruhan" ungkap Andi Promal Pawi.

Andi Promal Pawi berharap kegiatan seperti ini terus digalakkan oleh teman teman forum agar masyarakat yang tidak mampu bisa terus terbantu.

(win/as)

Berita Populer

close