Iklan

F-PKH Bantu Warga Miskin dan Langsia di Tonra. Ini Harapan Kedinsos Bone

timurkota.com_official
Minggu, Juli 05, 2020 | 2:47 PM WIB Last Updated 2020-07-05T07:47:29Z

Ketua Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Kabupaten Bone, Andi Tansi memberi sambutan pada penyerahan bantuan di Kecamagatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan
TIMURKOTA.COM, BONE-

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi mengapresuasi langkah Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Kabupaten Bone yang tak henti-hentinya melakukan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Pada Sabtu dan Minggu 4-5 juli 2020 bertempat di Desa Bone Pute,  Kecamatan Tonra,  F-PKH dibawah pimpinan Ketua Andi Tansi membagikan sembako dengan sasaran warga kurang mampu dan langsia yang belum tersentuh bantuan.
Kepala dinas sosial Andi Promal Pawi hadir selaku pembina forum serta kepala desa bone puteh dan ketua forum F-PKH, memberikan bantuan kepada 20 orang lansia yang ada di desa tersebut.

"Kegiatan seperti ini, harus terus dilakukan agar kita bisa saling berbagi kepada sesama terutama ibu-ibu lansia ditengah bencana covid 29, karena pemerintah tidak mungkin mampu mengkaper secara keseluruhan" ungkap Andi Promal Pawi.

Andi Promal Pawi berharap kegiatan seperti ini terus digalakkan oleh teman teman forum agar masyarakat yang tidak mampu bisa terus terbantu.

(win/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • F-PKH Bantu Warga Miskin dan Langsia di Tonra. Ini Harapan Kedinsos Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan