Iklan

Evi Masamba Jual Mobil Alphard Untuk Bantu Korban Banjir di Kampungnya

timurkota.com_official
Selasa, Juli 14, 2020 | 8:53 PM WIB Last Updated 2020-07-14T13:54:07Z

Evi Masamba (dok)
TIMURKOTA.COM, MASAMBA-


Pedangdut asal Masamba, Evi menjual mobilnya untuk disumbangkan kepada warga Massamba yang menjadi korban dalam bencana alam banjir. Masamba berupakan kampung halamannya di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Yang mau beli mobil Alphard nanti bisa langsung hubungi atau DM suamiku. Saya mau jual mobil ku lalu sumbangkan uangnya ke sana,” kata Evi Selasa (14/07/2020)

Menurutnya, apa yang didapatkan saat ini merupakan hasil perjuangan masyarakat Masamba. Sehingga menjual mobil pun menurut Evi tak sebanding dengan konstribusi warga sekampungnya dalam meniti karirnya khususnya saat masih bertaring di ajang pencarian bakat.

“Tidak sebanding apa yang saya dapatkan dengan apa yang diberikan oleh keluarga dan warga di sana. Evi bisa seperti sekarang ini berkat mereka. Evi bisa jadi artis karena mereka,” tambah Evi.

Selain berniat menjual mobil pribadinya, Evi Masamba juga menggalang donasi untuk meringankan beban warga terdampak banjir bandang yang melanda kampung halamannya di Kecamatan Masamba, Luwu Utara pada Senin, 13 Juli 2020 malam.

“Saya galang donasi, dan terima kasih untuk teman-teman yang sudah berdonasi. Insya Allah saya amanah,” kata Evi.

Adapun nomor rekening penggalangan donasi yang dibuat Evi Masamba adalah rekening pribadinya sendiri yakni di Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 1700001067051 atas nama Evi.

“Insya Allah saya akan updet terus untuk yang sudah berdonasi,” ucapnya.

(rill/as)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Evi Masamba Jual Mobil Alphard Untuk Bantu Korban Banjir di Kampungnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan