Iklan

Dinilai Paling Siap. Sas Jayusman Didorong Nahkodai KNPI Soppeng

timurkota.com_official
Kamis, Juli 09, 2020 | 9:51 AM WIB Last Updated 2020-07-09T02:51:16Z

Sas Jayusman dianggap paling layak pimpin KNPI Soppeng (dok)
TIMURKOTA.COM, SOPPENG-


Wacana Musda DPD KNPI Kabupaten Soppeng tengah bergulir, Panitia Musda telah menetapkan tanggal pelaksanaan Kegiatan yaitu tanggal 18-19 Juli 2020

Nama Sas Jayusman santer dikabarkan sebagai figur yang diharapkan maju sebagai Bakal Calon Ketua DPD KNPI Soppeng.

Muh. Tariqullah salah seorang tokoh pemuda di kabupaten Soppeng menyampaikan bahwa figur Sas Jayusman sangat layak menahkodai KNPI Kabupaten Soppeng, Rabu 08/07/2020

"Sas Jayusman adalah figur yang diharapkan mampu menjadi Ikon pemersatu pemuda di Kabupaten Soppeng" ungkap Muh. Tariqullah Mantan Ketua Komisariat HMI STIE Amkop Makassar ini.

Di kesempatan yg sama Wahyudin Fifin Aktifis NU Soppeng menyampaikan kesiapannya menjadi bagian dari Tim Pemenangan Sas Jayusman dalam musda nanti.

Mengenai kabar bahwa NU belum menyatakan keberpihakannya di KNPI menurut Fifin itu adalah bagian dari dinamika. 

"Itu wajar dalam dinamika organisasi, demi menjaga persatuan pemuda, kader NU selalu diajari untuk menjaga keseimbangan, Ada di mana-mana namun tidak kemana-kemana. Ungkap Mantan Ketua Cabang PMII Cab. Soppeng ini.

(win/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinilai Paling Siap. Sas Jayusman Didorong Nahkodai KNPI Soppeng

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan